House Ares

Finance Practitioner

About Ares

Ares

Halo gua Ares, gua udah jadi praktisi di industri finance kurang lebih 7 tahun. Tentu nya manis dan pahit nya kondisi di industri ini sudah memahami bahkan sudah hafal. Tapi mau keadaan apapun gua gaakan pernah meninggalkan industri ini karena gua tau industri ini adalah industri yang paling banyak membuat impian banyak orang jadi kenyataan.

Buat kalian yang baru mulai di industri ini, jangan pernah berkecil hati atau capek. Proses nya memang terasa berat tetapi hasil nya masih di ujungnya, dan pastiin kalian standby di HOUSE ARES biar kalian bisa punya mapping yang jelas untuk journey kalian di finance.

Connect with Ares

TikTok